Friday, August 29, 2014

Musik Country

Unknown

Musik Nation merupakan campuran dari jenis musik standar yang berakar pada orang-orang musik konvensional dari Selatan. Musik Nation adalah mencakup semuanya untuk suara Nashville, bluegrass, balada barat, ayunan, Cajun, honky tonk, Appalachian, rockabilly dan musik kendi Band.

Meskipun ada banyak jenis musik bangsa, itu khas dalam cara di mana modelnya dijalankan. Banyak lagu yang direkam sesuai dengan jenis musik bangsa dan orang-orang yang menyanyikannya. Penyanyi musik negara terkenal mewujudkan Bob Wills, Willie Nelson dan George Strait. Pendengar musik Nation terpesona oleh irama dan bangunan dari akord. Sebenarnya ada banyak lagu yang mungkin disesuaikan dengan baju renang model musik bangsa seperti Susu Sapi Blues lagu - awal Blues lagu disusun oleh Kokomo Arnold. Penyanyi terkenal seperti Bob Wills, Willie Nelson, dan George Strait memiliki semua dinyanyikan variasi mereka sendiri dari Susu Sapi Blues Tune.

Itu pada tahun 1924, ketika Vernon Dalhart mencatat "The Wreck of Sebelumnya 97," bahwa musik Nation benar-benar lepas landas. Saat ini penyanyi yang berbeda seperti Riley Pucket, mengutak-atik John Carson dan Charlie Poole bergabung adegan barat bangsa, tambahan mempopulerkan musik. Pengakuan musik bangsa terus berkembang dewa fitnes youtube.

Musik Nation memiliki pangsa penyanyi perempuan dan laki-laki yang, melalui bertahun-tahun, telah memberikan kontribusi sangat untuk pengakuan panjang-berdiri musik ini. Mereka mewujudkan seniman benar-diidentifikasi seperti, Johnny Uang, Mary Chapin Carpenter, Dixie Chicks, Agama Hill, Tim McGraw, Patty Loveless, Barbara Mandrell, Lonestar, Shania Twain, Dwight Yoakam dan banyak orang lain.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel